Yulius : Jangan Dibalas Isu yang Beredar

LAHAT – Di tiga lokasi kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Yulius Maulana ST – DR Budiarto Marsul MSi (YM – BM) di Kelurahan Bandar Agung Posko “Ngaleh Ase”, Kelurahan RDPJKA Bandar Agung, dan di Jl Darma Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Jum’at (18/10/24) dipenuhi ribuan warga pada pagi hari hingga sore hari.

Selain kampanye dialogis, juga dilaksanakan pelantikan serta pengukuhan Tim 10 dan Tim 20 dari relawan YMBM Ngaleh Ase wilayah Bandar Agung Lahat oleh calon Bupati Yulius Maulana.

Hadirnya masyarakat di lokasi tersebut mendengarkan program kerja dan janji politik pasangan YM – BM sekaligus memberikan dukungan terhadap paslon nomor 1 dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Lahat tahun 2024.

Dari keterangan warga di lokasi, mereka berharap YM – BM akan berhasil dalam pencalonan. Mereka berharap dari program pro rakyat ini bisa dinikmati, ungkap Nuraini (27) seorang ibu muda.

“Kami sekeluarga akan memenangkan serta mendukung pasangan YM-BM pada tanggal 27 November mendatang, harapan kami pak Yus dan Pak Budi dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2024-2029. Bisa mewujudkan program yang meningkatkan kesejahteraan kami,” ucapnya.

Saat memberikan sambutan, Yulius Maulana mengatakan bahwa setelah dirinya masuk dalam pencalonan bersama Budiarto Marsul banyak sekali isu-isu yang hadir.
“Kepada seluruh pendukung, saya harapkan untuk tidak membalas semua isu. Semakin tinggi pohon, akan semakin banyak cobaan. Berarti saat ini, semakin banyak masyarakat, keluarga yang mendukung, ” tegas Yulius. (Sofi)