BSB Lahat Gelar Penarikan Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah

LAHAT, MS – Sebagai bentuk apresiasi Bank Sumsel Babel ( BSB) kepada para nasabah hari ini Selasa 20 Februari 2024 diadakannya penarikan undian tabungan persirah, bertempat dihalaman parkir BSB Lahat.

Undian untuk Priode Januari sampai Desember 2023 dengan total hadiah 11 Milyar. Dengan super grand preze 0,55 Milyar,Grend prize 25 mobil Toyota rush, 108 motor Yamaha Mio, 54 TV LED, 54 leptop dan 540 lemari es.

Pimpinan BSB Lahat, Didit hardiyanto menjelaskan, tabungan persirah yang merupakan arti penggerak potensi daerah merupakan salah satu produk tabungan Bank Sumsel Babel yang memiliki banyak manfaat yang mengutamakan layanan dan memberi banyak kemudahan transaksi kepada nasabah

” Terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah mempercayakannya untuk mengelolah keuangan anda kepada BSB ,kami akan berikan pelayanan yang terbaik kepada bapak ibu sekalian sebagai nasabah BSB,” tuturnya.

PJ Bupati Lahat M Farid yang diwakili oleh
Asisten 1 Rudi Tamrin mengatakan undian ini sebagi bentuk apresiasi BSB kepada para nasabah

” Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel atas kemitraannya kepada Pemerintah yang juga mempunyai peran penting didalam pembangunan kabupaten Lahat,” tutup Rudi. (nur)